Umroh Akhir Tahun, Ini Alasannya Lebih Baik Daripada Liburan ke Tempat Lain

Umroh Akhir Tahun Memiliki Beberapa Kelebihan

WINATOUR – Sudahkah kamu merencanakan liburan akhir tahun? Jika ingin liburan yang berkesan, lebih baik rencanakan ibadah umroh. Umroh akhir tahun kian diminati oleh umat islam, terutama bagi yang mampu secara finansial. Terbukti dari banyaknya jumlah keberangkatan calon jamaah travel umroh yang bagus di Jakarta, banyak yang memanfaatkan momen akhir tahun untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta sambil mempelajari sejarah islam dari kisah Rasulullah. Tentu liburan seperti ini akan menjadi pengalaman berbeda dari biasanya, bukan?

Travel Umroh yang Bagus di Jakarta

Bagi yang masih bimbang menentukan liburan ke mana, berikut ini alasan sebaiknya kamu memilih melaksanakan ibadah umroh dari pada wisata ke tempat lainnya.

Oktober sampai Desember waktu terbaik. Kapan tepatnya umroh akhir tahun dilaksanakan? Jawabannya, mulai dari bulan Oktober sampai Desember. Namun, dari masing-masing bulan memiliki keistimewaan. Pertama, bulan Oktober pilihan paling tepat untuk kamu yang berangkat dengan budget pas-pasan. Beberapa travel umroh yang bagus di Jakarta masih menawarkan harga standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yakni mulai dari Rp20 Juta. Wina tour, salah satu travel umroh yang bagus di Jakarta, menawarkan paket perjalanan umroh safar dengan jadwal keberangkatan 25 Oktober 2018 yang dapat di lihati di sini http://umroh.winatour.com/tours/paket-umroh-reguler-25-oktober-2018/. Kedua, umroh November bertepatan dengan bulan Robiul Awal. Dimana bulan ini disebut sebagai bulannya Rasulullah SAW karena bertepatan pada bulan lahirnya Beliau. Tentu selain ibadah, terdapat keutamaan pahala yang bisa kamu dapatkan. Ketiga, bulan Desember terdapat banyak momen hari libur yang dapat kamu manfaatkan untuk melaksanakan umroh. Umroh yang membutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu 9 hari, maka dengan adanya libur akhir tahun kamu tidak perlu pusing memikirkan cuti.

Umroh bersama keluarga. Saat ingin liburan bersama keluarga, hal paling utama dipertimbangkan adalah masalah waktu. Dalam keluarga, ada anggota keluarga yang bekerja, sekolah, ataupun berwirausaha. Semuanya bisa berkumpul pada satu waktu minimal saat terdapat hari libur. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bagi yang berencana umroh pada hari libur tentu waktu yang paling tepat adalah akhir tahun tepatnya pada bulan Desember. Bahakan ada beberapa travel umroh yang bagus di Jakarta menawarkan paket umroh keluarga atau umroh dengan jumlah jamaah terbatas seperti yang ditawarkan oleh pihak Wina Tour sebagai berikut http://umroh.winatour.com/tours/promo-umroh-reguler-10-desember-2018-seat-terbatas/.

Ibadah dengan tujuan introspeksi diri. Akhir tahun menjadi momen seseorang untuk introspeksi diri dengan tujuan tahun depan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Alangkah bagusnya jika kamu dapat introspeksi sambil mendekatkan diri kepada Allah dengan melakukan ibadah umroh. Apalagi saat ini Wina Tour sedang membuka promo umroh Desember 2018 dengan seat terbatas. Dengan begitu, perjalanan ibadah kamu bersama travel umroh yang bagus di Jakarta ini bisa lebih khusyuk.

About Author

client-photo-1
DS Tias

Comments

Leave a Reply