Assalamu’alaikum sobat Wina 🙂 Siapa sih yang tidak kenal dengan Negara yang satu ini? Yupp, Korea Selatan merupakan salah satu destinasi wisata di dunia yang paling diminati. Selain artis artis korea nya yang populer banget, Korea Selatan juga mempunyai spot wisata yang sangat menarik. Bagi Sobat Wina yang Muslim, juga bisa melihat perkembangan Islam disana 🙂 Kapan Waktu yang Tepat Untuk Ke Korea Selatan??

Kalau sobat Wina mempunyai rencana liburan ke Korsel, salah satu terbaik untuk liburan kesana adalah pada bulan Maret dan April. Kenapa? Karena di bulan bulan tersebut sedang musim Cherry Blossom ( Sakura ). Kalau anda liburan di bulan tersebut, anda akan dapat melihat indah nya bunga Sakura di Korea Selatan. Adakah paket tour untuk kesana??

Tentu saja, Khusus untuk Sobat Wina yang mau liburan saat sedang musim Bunga Sakura, kami menawarkan Paket Tour terbaik untuk anda. Paket Tour selama 7 Hari 5 Malam untuk menikmati keindahan Korsel. Untuk rinciannya, berikut informasi nya :

DEPARTURE/RETURN LOCATION Bandara Soekarno Hatta
DEPARTURE TIME Please arrive at least 2 hours before the flight.
INCLUDED
Airport Tax International /+ Fuel Surcharge
NOT INCLUDED
Single Supplement : IDR 4,400,000/orang
Visa Korea

Tipping yang diwajibkan :

  • Tour leader : IDR 30.000/Orang/hari untuk Tour leader
  • Local guide & Driver : IDR 75.000/orang/hari untuk local guide dan driver

NOTE :
* Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
* Yeouido Park hanya dikunjungi untuk periode keberangkatan periode Cherry Blossom Season, di prediksi akan muncul
END OF MARCH – MID APRIL (**Bergantung pada cuaca setempat)

 

1

Day 1

JAKARTA – INCHEON
Hari ini Anda akan berkumpul di bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea.
Akomodasi: Bermalam dipesawat
2

Day 2

TIBA DI INCHEON – GWANGJU
Pagi hari tiba di Incheon International Airport, Anda akan dijemput dan menuju ke kota Gwangju. Anda akan diajak untuk mengunjungi Penguin Village yang memiliki dekorasi unik disetiap jalan nya dengan menggunakan barang daur ulang dan bekas yang sudah dibuang. Mengunjungi Sajik Park Observatory dimana Anda dapat menikmati pemandangan panorama kota Gwangju pada malam hari. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Gwanju Prado Hotel atau setaraf
3

Day 3

GWANGJU – JEONJU
Hari ini Anda akan diantar menuju kota Jeonju untuk mengunjungi Janam Mural Village yang terletak di punggung bukit Omokdae. Disini pengunjung dapat menikmati mural warna warni yang dilukis pada bangunan dan dinding disepanjang jalan. Sore hari Anda akan diajak mengunjugi Jeonju Nambu Night Market , pasar umum yang sudah dibuka sejak tahun 1905 dan memiliki sekitar 800 toko. Bermalam di kota Jeonju. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam) Akomodasi : Jeonju Lewin Hotel atau setaraf
4

Day 4

JEONJU – SEOUL
Setelah sarapan pagi, mengunjungi Jeonju Hanok Village yang masih mempertahankan bentuk rumah tradisional Korea, yang saat ini terdiri dari 700 buah bangunan. Setelahnya menuju kota Seoul, ibu kota Korea Selatan. Melewati Presidential Blue House (Istana Presiden), mengunjungi Gyeongbok Palace yang termasuk dalam 5 istana besar yang dibangun oleh dinasti Joseon. Malam hari acara bebas di Dongdaemun untuk berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi : Lucebridge Hotel atau setaraf
5

Day 5

SEOUL – NAMI ISLAND – SEOUL
Menuju Nami Island “Winter Sonata Shooting Place”, sebuah pulau buatan dengan suasana yang romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat terkenal di Korea maupun di dunia. Mengunjugi N Seoul Tower (Love Lock) yang disebut dengan sebutan Namsan Tower yang sering menjadi tempat syuting drama Korea, salah satu nya “Legend of the Blue Sea”. Mengunjungi Gwangjang Market – salah satu pasar tradisional terbesar di Korea. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Lucebridge Hotel atau setaraf
6

Day 6

SEOUL
Hari ini diawali dengan berbelanja di Red Pine shop, The face shop, Duty free shop, Ginseng factory, Natural Health Shop . Mencoba pengalaman baru yakni, membuat Gimbap (Korean Seaweed & Rice Rolls) dan mencoba pakaian traditional Korea, Hanbok . Dan berbelanja di Myeongdong Market . (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi : Lucebridge Hotel atau setaraf
7

Day 7

SEOUL – JAKARTA
Pagi hari menuju ke Yeouido Park** (**Bergantung pada cuaca setempat) untuk melihat keindahan bunga cherry blossom. Dan Bukchon Hanok Village yang adalah sebuah kompleks bangunan perumahan yang terdiri dari barisan ruman- rumah tradisional khas Korea yang merupakan peninggalan dari masa dinasti Joseon. Setelahnya singgah di Grocery Market sebelum diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi, Makan Siang)

HARGA DALAM JUTAAN RUPIAH

paket tour korea seoul

Tour Reviews

4.00 based on 1 review
August 21, 2015

Pretium vel nascetur maecenas fames. Aptent. Montes nisl mollis duis sapien egestas litora dictumst arcu augue felis odio ultrices Potenti sit natoque vel dis diam faucibus vitae proin habitasse dapibus.

Leave a Review

Rating