Inilah 7 Alasan dan Keuntungan Bermitra dengan Agen Travel Umroh

Keuntungan Bermitra dengan Agen Travel Umroh Winatour

WINATOUR- Banyaknya penduduk muslim di Indonesia dapat menjadi kesempatan bisnis tersendiri bagi Anda yang seksama melihat peluang. Apalagi memasuki awal tahun, banyak dari para muslimin yang berduyun-duyun mencari paket umroh ramadhan 2019 . Ya, paket umroh ramadhan 2019 disinyalir akan mendapatkan lonjakan permintaan seperti paket ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan Alah SWT menjanjikan keistimewaan untuk hambanya yang melaksanakan ibadah di tanah suci saat bulan ramadhan.

paket umroh ramadhan 2019Bila Anda bermental wirausahawan, tentu Anda tidak akan melepaskan prospek ini. Selain itu, Anda dapat menjadi jawaban atas kebutuhan mereka dengan menjadi agen travel umroh. Lantas, apa saja keuntungan yang dapat Anda raih jika mencoba bisnis ini?

  1. Bukan Bisnis Temporer

Ibadah umroh dapat dilaksanakan kapanpun. Kapanpun disini artinya tidak hanya dapat dilaksanakan dalam bulan apa saja. Tetapi dapat dilakukan secara berulang-ulang setiap tahun jika mampu, berbeda dengan haji yang haya dapat dilakukan di bulan Dzulhijah dan dibatasi oleh Departemen Agama. Dengan permintaan yang selalu ada setiap tahunnya, tentu menjadi alasan dan keuntungan untuk Anda jika berbisnis agen travel umroh.

  1. Pangsa Pasar yang Luas

Telah dijelaskan diatas, bahwa Indonesia merupakan penduduk dengan pemeluk agama islam terbanyak di dunia. Selain itu juga, umroh dapat dilaksanakan oleh berbagai lapisan usia, milai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Oleh karena itu, target pasar pun akan sangat luas dapat Anda mulai dari lingkungan keluarga dan lingkungan pekerjaan.

paket umroh ramadhan 2019

  1. Kesempatan Untuk Berumroh Sangat Besar

Bermitra dengan agen travel, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan kesempatan bonus untuk berumroh tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. Biasanya bonus ini dapat dicapai misalnya, jika Anda dapat menjual banyak paket umroh ramadhan 2019. Agen travel umroh tidak akan segan memberangkatkan salah satu pengelola atau mitra bisnisnya jika sanggup menjaring sejumlah customer dalam kuota tertentu.

  1. Minim Resiko

Agen travel umroh memiliki aturan yang berbeda-beda dalam menjalankan bisnisnya. Namun yang sama dalam bisnis ini adalah sifatnya yang customer oriented. Jika Anda beserta agen dapat menjaga kepercayaan customer sebaik mungkin, maka resiko pun akan dapat diminimalisir.

  1. Komisi Menjanjikan

Poin keenam bisa jadi merupakan hal yang paling Anda tunggu. Komisi yang akan akan Anda dapat dengan menjadi mitra bergantung pada jumlah kursi yang berhasil dijual. Dengan hitungan komisi perkusi dengan nominal 1-2 juta rupiah. Menarik bukan?

  1. Bisnis Sekaligus Ibadah

Bekerja merupakan salah satu ibadah yang dijanjikan jika kita ikhlas dan mengharap ridha-Nya. Apalagi jika Anda menetapkan hati untuk membantu orang. Menjadi mitra travel umroh artinya Anda membantu saudara sesama muslim untuk mencapai mimpinya mengunjungi tanah suci.. Oleh karena itu, pekerjaan ini tidak hanya sekedar bisnis tetapi juga ibadah.

  1. Daftar Jadi Mitra Wina Tour

Nah, sebelum memasuki bulan ramadhan, yuk mulai menjadi mitra Wina Tour. Peluang untuk mendapatkan customer untuk paket ramadhan 2019 cukup besar. Terdapat pula beberapa keuntungan lain jika bermitra dengan kami http://umroh.winatour.com/anda-pemula-yang-mencari-peluang-bisnis-ikuti-promo-mitra-wina-tour-daftar-travel-umroh-terbaik-di-jakarta/. Jika tertarik, Anda dapat mengikuti persyaratan yang tertera di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi tim umroh.winatour.com di  nomor telepon 021-53666370 dan info@winatour.com.

About Author

client-photo-1
DS Tias

Comments

Leave a Reply