Paket Umroh Plus Yaman
paket umroh plus yaman

Paket Umroh Plus Yaman, Ibadah Umroh yang Mabrur dan Berwisata ke Bumi Para Auliya

Paket Umroh Plus Yaman – Salah satu Negara yang mempunyai nilai spiritual yang tinggi adalah Yaman. Di Negara ini anda bisa melakukan wisata Muslim dan berziarah ke makam makam para Sholihin dan auliya selama disana. Yaman adalah salah satu tempat kelahiran Sahabat Nabi yang Mulia yaitu Salman Al Farisi RA, Di Yaman inilah banyak sekali ulama ulama hebat dengan ilmu nya yang sangat luas.

Bila anda yang ingin berwisata muslim ke Yaman, mungkin akan repot kalau anda mengurus semua keperluan seorang diri. Oleh karena itu, ada baiknya bila anda ingin berwisata Muslim ke Negara Yaman, anda ikut paket wisata dari travel agent, hal ini karena lebih mudah dan murah, anda tidak perlu repot mengurusi Visa, Tiket Pesawat, Hotel, Transportasi selama disana dan segala kebutuhan selama wisata muslim berlangsung.

Di Wina Tour apa ada Paket Wisata Muslim ke Yaman??

Di Wina Tour sendiri menyediakan Paket Wisata Muslim ke Yaman Plus Umroh. Jadi program Paket Umroh plus Yaman. Sebelum berangkat ke Yaman, dari Indonesia anda akan Umroh terlebih dulu, baru setelah Umroh selesai perjalanan dilanjutkan ke Yaman. Selama di Yaman anda akan mengunjungi tempat tempat bersejarah islam dan destinasi wisata muslim disana. Selain itu Anda juga bisa mengambil Paket Umroh Ramadhan 2019.

Sedangkan saat Umroh, saat di Madinah, anda akan diajak berziarah ke makam Rasulullah SAW dan kedua sahabat mulia beliau yaitu Sayyidina Abu Bakr RA dan Sayyidina Umar bin Khattab RA. Setelah itu, anda akan diajak city tour dengan mengunjungi Jabal Uhud, Kebun Kurma, Masjid Quba dan shalat dua rakaat disana, Masjid Khandaq serta bila memungkikan akan berziarah ke Makam Paman Rasulullah yang Mulia yakni Sayyidina Hamzah RA.

Setelah selesai city tour, keesokan harinya akan berangkat menuju Makkah untuk melaksanakan ibadah Umroh, dengan terlebih dulu mengunjungi Masjid Bir Ali untuk mengambil Miqot. Sesampainya di Makkah anda akan check in hotel dan melaksanakan ibadah Umroh. Hari berikutnya, anda akan melakukan city tour dengan mengunjungi tempat tempat bersejarah di Kota Makkah, seperti Gua Tsur, jabal Nur, Jabal Rahmah, Masjid Jironah serta untuk ambil miqot umroh yang kedua dan lain sebaginya.

Di Wina Tour, umroh ya 2 kali dan mengambil miqot nya yang pertama di Masjid Bir Ali dan Miqot yang kedua di Masjid Jironah. Setelah selesai ibadah Umroh anda akan melanjutkan perjalanan ke Yaman. Disini anda akan berwisata Muslim. Dengan mengambil Paket Umroh Plus Yaman ini anda tidak perlu repot repot mengurusi akomodasi, transportasi dll, kami Wina Tour yang akan menghandlenya.

Tapi harga paket Umroh Plus nya berapa?? Untuk harga paket, kami sudah mempertimbangkan yang terbaik dan memberikan harga paket yang sangat terjangkau untuk anda. Kami juga memberikan solusi pembiayaan agar anda bisa mengambil paket umroh plus ini dengan mudah dan ringan yang pembayarannya bisa anda cicil setiap bulannya.

Solusi tersebut adalah DANA TALANGAN. Apa itu Dana Talangan, yaitu fasilitas pembiayaan dari kerja sama Wina Tour dengan BNI Syariah untuk memberikan solusi terbaik untuk anda yang ingin berangkat Umroh. Dengan Dana Talangan ini anda bisa mencicil biaya Umroh anda dengan kaidah kaidah syariah. Untuk info lengkapnya mengenai Dana Talangan bisa anda lihat disini.

Anda bisa juga melihat paket paket umroh plus kami lainnya seperti Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Cairo di web ini. Nah, sobat Wina itulah beberapa informasi mengenai Paket Umroh Plus Yaman, semoga ibadah Umroh anda menjadi Umroh yang Mabrur dan Berkah.

 

About Author

client-photo-1
Winatour

Comments

Leave a Reply