Hotel-hotel Termurah dan Terdekat dari Masjidil Haram

Inilah Hotel-hotel Termurah dan Terdekat dari Masjidil Haram

WINATOUR- Sebagai negara tujuan utama bagi umat muslim dari seluruh dunia, Arab Saudi sangat memperhatikan berbagai fasilitas di negaranya. Termasuk untuk urusan hotel, Arab Saudi terkenal memiliki hotel-hotel mewah berbintang 5 dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. Dengan fasilitas yang sedemikian rupa, hotel-hotel tersebut sangat wajar jika dihargai sangat tinggi.

Paket Umroh Murah 10 Juta

Namun, tidak semua hotel di Arab Saudi mahal lho, masih ada beberapa hotel dengan harga yang relatif cukup murah. Bahkan tidak hanya murah, hotel-hotel ini berfasilitas cukup baik dan nyaman serta berlokasi tidak jauh dari Masjidil Haram.

Nah, daripada Anda mencari-cari paket umroh 10 juta, sebaiknya Anda mencari informasi mengenai akomodasi murah di tanah suci. Dibawah ini merupakan rekomendasi hotel bintang 3 yang bertarif murah. Siapa tahu bisa jadi referensi untuk Anda.

  1. Cristalaat Al Aseel Hotel

Cristalaat Al Aseel berbentuk apartement hotel, sehingga semua unit kamar di hotel ini dilengkapi dengan dapur, lemari es, hingga kompor. Selain itu, terdapat pula fasilitas lain seperti internet nirkabel gratis, televisi LED dengan tv satelit dan brankas. Hotel ini berlokasi di Al Aziziyah, yang berjarak 2.3 km dari Masjid Faqih dan berjarak 10 km dari Safa-Marwa, Al Jamarat, Sumur Zam-zan serta Ka’bah. Untuk menginap di hotel ini, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp500.000 per malam.

Cristalaat Al Aseel Hotel

  1. Forsan Al Aseel Hotel

Terletak di Mekah, hotel ini berjarak hanya 2 km dari Masjidil Haram dan Ka’bah dan berjarak hanya 3 km dari Sumur Zam-zam dan Safa- Marwah. Fasilitas yang tersedia antara lain layanan resepsionis 24 jam, akses internet nirkabel gratis, dan dilengkapi juga dengan lemari es, kompor, serta TV LED dengan TV  satelit. Kamar ini dihargai sekitar Rp500.00 per malam.

Forsan Al Aseel Hotel

  1. Masa Al Aseel Hotel

Berlokasi di Al Aziziyah, hotel ini berjarak sekitar 2.4 km dari Masjid Faqih serta 10 km dari Safa-Marwah dan Al Jamarat. Hotel ini berjarak 10 km dari lokasi Sumur Zam-zam dan Ka’bah. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain, resepsionis 24 jam, internet nirkabel, laundry, mini bar, hingga LED TV dengan satelit. Kamar di hotel ini per malamnya ditarik biaya sekitar Rp450.000 – Rp500.000-an.

Masa Al Aseel Hotel

  1. Loloat Burhan Hotel

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti layanan concierge, resepsionis 24 jam, dan staf multi bahasa, TV LED, TV satelit dan fasilitas lainnya. Tarif di hotel ini cukup murah, Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga Rp450.000. Hotel ini juga berada dilokasi yang cukup strategis, yaitu 4 km dari Masjid Faqih,serta 15 km dari Al Jamarat, Gua Hira, Jabal Al-Nour, dan Safa Marwah.

Paket Umroh Murah 10 Juta

  1. Marwat Al Aseel Hotel

Seperti kebanyakan hotel murah lainnya, hotel Marwat ini terletak di Al Aziziyah. Hotel ini berjarak 2.4 km dari Masjid Faqih dan 10 km dari Safa-Marwah serta Ka’bah.  Fasilitas yang ditawarkan hotel ini berupa resepsionis 24 jam, akses internet gratis, LED TV, mini bar, jubah mandi dan sandal. Tarif kamar hotel ini bisa dibilang jauh lebih murah, yaitu sekitar Rp 400.000 per malam.

Paket Umroh Murah 10 Juta

Bagaimana, menarik bukan? Akomodasi yang murah  di tanah suci benar adanya lho, namun hotel-hotel diatas merupakan yang termurah di tanah suci. Jadi jika Anda menemukan paket umroh dibawah 20 juta atau bahkan paket umroh 10 juta, sebaiknya periksa kembali dan lakukan penghitungan akomodasi beserta penerbangannya.

About Author

client-photo-1
DS Tias

Comments

Leave a Reply