Ini Alasan Kenapa Anda Harus Beribadah Umroh dengan Pasangan

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Beribadah Umroh dengan Pasangan

WINATOUR- Berlibur dengan pasangan (suami atau istri) merupakan impian setiap orang. Bisa berpergian dan melepas semua kepenatan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari tentu akan membuat diri menjadi lebih tenang. Sehingga banyak sekali pasangan yang berpergian ke negara-negara romantis di Eropa dan belahan benua lainnya. Selain negara-negara dengan landscape yang dipenuhi bunga dan pegunungan salju, Mekkah adalah tempat yang akan sangat cocok untuk para berlibur dengan pasangan. Nah, jika Anda merasa tertarik, mulailah mencari informasi, seperti paket umroh April 2019.

Paket Umroh April 2019

Karena mengunjungi Arab Saudi, bukan hanya sekedar berlibur, tetapi dapat dijadikan kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

  1. Kehidupan Pernikahan Lebih Berkah

Dengan datang ke tanah suci untuk beribadah, artinya mengharapkan keberkahan kepada Allah. Begitu halnya jika Anda datang ke tanah suci bersama pasangan, Anda akan mendapatkan kehidupan pernikahan yang lebih berkah. Jika sebelumnya karena kesibukan masing-masing Anda jarang melaksanakan sholat berjamaah, saat di tanah suci Anda akan mendapatkan banyak kesempatan. Hal tersebut tentu akan membuat hubungan antara suami dan istri menjadi semakin dekat dan akrab. Selain itu, Allah sangat menyukai hambanya yang mendekatkan diri kepada-Nya langsung di rumah Allah.

  1. Kesempatan Berdoa Bersama di Tempat yang Mustajab

Telah dijelaskan diatas, baha mengunjungi tanah suci bersama pasangan akan mendapatkan banyak kesempatan ibadah berjamaah. Begitu halnya dengan kemustajaban ibadah tersebut. Moment ini dapat Anda manfaatkan kepada pasangan, untuk meminta kepada Allah. Meminta untuk mendapatkan keturunan, dan saling mendoakan untuk kebaikan masing-masing agar segera dikabulkan.

  1. Menciptakan Kenangan Romantis yang Berbeda

Meski identik dengan tempat ibadah, Arab Saudi juga memiliki berbagai tempat bagus untuk berwisata dengan pasangan. Apalagi, Negara ini dikenal memiliki  hotel-hotel megah dengan fasilitas terbaik untuk memanjakan Anda dengan pasangan. Anda pun dapat mengabadikan momen di beberapa spot bersejarah dan romantis, misalnya  kota tua Madain Saleh, Gunung Hud, dan Jabal Rahmah. Spot-spot tersebut dapat menjadi incaran wisata religi sekaligus membangun harapan rumah tangga yang langgeng seperti Adam dan Hawa.

Tetapi, meskipun Anda dan pasangan ingin berlibur, Anda dan pasangan harus tetap menempatkan ibadah sebagai tujuan utama.  Jadi, laksanakan rangkaian ibadah umroh terlebih dahulu yang kemudian bisa langsung disusul dengan liburan romantis dengan pasangan. Sebagai informasi tambahan, kami http://umroh.winatour.com memiliki paket umroh April 2019, yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk berlibur Anda dan pasangan.

About Author

client-photo-1
DS Tias

Comments

Leave a Reply