Ibadah Bersama Keluarga Ikuti Promo Umroh Desember 2018 dengan Travel Umroh Sunnah Jakarta

Umroh Bersama Keluarga dengan Travel Umroh Sunnah Jakarta

WINATOUR – Umroh bersama keluarga merupakan impian terbesar setiap umat Islam. Namun, tidak semua keluarga dapat berangkat bersama karena waktu dan biaya. Adapun yang biayanya telah siap, saran untuk melaksanakan ibadah di Tanah Suci bersama keluarga sebaiknya mengambil paket umroh Desember 2018 menggunakan travel umroh sunnah Jakarta. Momen akhir tahun menjadi waktu yang tepat bagi anggota keluarga yang memiliki kesibukan pekerjaan maupun sekolah. Dengan begitu, kamu dan keluarga mengambil cuti panjang demi terwujudnya ibadah umroh bersama. Berikut ini alasan mengapa kamu sebaiknya mengambil promo umroh Desember 2018 untuk umroh bersama keluarga.

travel umroh sunnah Jakarta
SUMBER FOTO: arninta.blogspot.com

Paket umroh privat. Umroh privat dilakukan dengan jumlah jamaah terbatas. Paket jenis ini muncul berdasarkan peminat dari jamaah. Pada saat ini banyak sekali biro perjalanan, salah satunya Travel Umroh Sunnah Jakarta, yang menawarkan paket umroh privat. Biasanya umorh privat diminati oleh jamaah yang berencana pergi bersama keluarga besar, teman perkumpulannya, ataupun perusahaan.  Dengan umroh privat kamu dapat melaksanakan ibadah lebih khusyuk karena motiwif lebih mudah membimbing dan mengontrol para jamaah yang jumlahnya sedikit. Wina Tour sebagai salah satu penyelenggara umroh travel menawarkan promo umroh pada bulan Desember 2018. Pada perjalanan ibadah kali ini, Wina Tour memberikan jumlah batasan kepada jamaah yang siap menjalankan umroh. Bagi kamu dan keluarga yang menginkan umroh privat dapat mengambil promo umroh Desember 2018 ini dengan mendaftarkan diri melalui link berikut http://umroh.winatour.com/tours/promo-umroh-reguler-10-desember-2018-seat-terbatas/.

Memanfaatkan hari libur yang panjang. Selain liburan, momen akhir tahun juga dapat kamu manfaatkan untuk melaksanakan ibadah ke Baitullah. Pada bulan Desember terdapat libur panjang, di mana tidak akan mengganggu kegiatan para calon jamaah. Misalnya, bagi pekerja tidak perlu izin cuti terlalu banyak, sedangkan bagi pelajar biasanya akhir tahun juga menjadi momen libur sekolah semester satu. Mengingat perjalanan umroh membutuhkan waktu cukup lama, sehingga bulan Desember banyak dimanfaatkan jamaah untuk dapat umroh bersama keluarga. Kebanyakan travel umroh Sunnah Jakarta ataupun jenis travel umroh lainnya mematok promo umroh Desember 2018 dengan harga yang cukup tinggi. Namun, Wina Tour memberikan harga standar dengan fasilitas yang memudahkan kamu selama beribadah. Kamu dapat mengecek harganya di sini http://umroh.winatour.com/tours/promo-umroh-reguler-10-desember-2018-seat-terbatas/.

Umroh bersama keluarga dapat menguatkan kembali ikatan cinta. Tujuan melaksanakan ibadah umroh adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah. Sedangkan dapat melaksanakan umroh bersama keluarga dapat menguatkan kembali ikatan cinta baik itu kepada pasangan, anak, ataupun sanak saudara. Rasanya memang berbeda ketika kamu umroh sendiri dengan umroh bersama keluarga. Keuntungan umroh bersama keluarga, kamu bisa tinggal sekamar, ketika ingin ibadah sendiri tanpa bareng rombongan jamaah lainnya kamu akan lebih aman untuk bolak-balik hotel ke tempat ibadah, dan yang paling penting dengan umroh bersama dapat menjadi sarana untuk saling mengoreksi kekurangan masing-masiing. Travel umroh sunnah Jakarta tentunya akan sangat mendukung dan membantu memfasilitasi umroh bersama keluarga dengan baik. Bagi kamu yang merencanakan umroh pada bulan Desember 2018 bersama keluarga, kamu dapat melihat paket dengan harga murah di sini http://umroh.winatour.com/tours/promo-umroh-reguler-10-desember-2018-seat-terbatas/.

About Author

client-photo-1
DS Tias

Comments

Leave a Reply