Transmitter

Seringkali jamaah merasa bingung dalam menentukan do’a yang harus dibaca ketika menunaikan ibadah umroh. Hal tersebut dikarenakan jamaah sering merasa kesulitan ucapan muthowif dikarenakan ramainya lokasi Thowaf & Mas’a.

Oleh karena itu, WINA TOUR menyediakan transmitter (alat penerima suara) untuk setiap jamaah WINA dengan harapan jamaah dapat semakin khusyu’ ketika menunaikan ibadah di Tanah Suci.

Transportasi

WINA TOUR selalu menggunakan armada Bus Premium AC produksi terbaru  dalam mengantar jamaah selama di Tanah Suci dengan mulai dari kedatangan hingga kepulangan ke Tanah Air.

Hal ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada jamaah menjadi lebih baik lagi, sehingga setiap jamaah Umroh WINA TOUR dapat beribadah dengan Aman, nyaman dan tenang

Akomodasi

WINA TOUR menawarkan pilihan hotel sesuai dengan harga & fasilitas yang Anda inginkan. Kami memiliki standar tinggi dalam pemilihan hotel penginapan yang mengacu pada beberapa faktor utama:

  1. Pelayanan Hotel
  2. Fasilitas Hotel
  3. Jarak dengan Masjid & lokasi strategis
  4. Hidangan menu khas Indonesia (Fullboard/Catering)
  5. Harga ekonomis & bersaing

Muthowif

Setiap Muthowif WINA TOUR merupakan Muthowif berpengalaman di Timur Tengah khususnya Makkah dan Madinah, sehingga setiap jamaah akan mendapat bimbingan serta tausiyah agama selama rangkaian perjalanan ibadah.

Uztad/Muthowif WINA TOUR memiliki pengalaman, wawasan, serta penguasaan medan dan ilmu agama yang sudah terstandarisasi dalam membimbing setiap jamaah Anda.

Layanan Kesehatan

Tim WINA TOUR selalu siap siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi apabila terdapat jamaah yang membutuhkan layanan kesehatan. Kami menyediakan akses transportasi (ambulance) dari hotel hingga rumah sakit/bantuan medis terdekat.

Dalam pengurusan medis / administrasi rumah sakit tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun, perlu diketahui apabila terdapat obat yang harus ditebus maka akan dibebankan kepada jamaah yang bersangkutan.

Tim WINA TOUR juga menyiapkan bantuan apabila terjadi hal diluar kendali seperti kematian / kecelakaan.