Eksklusif! Umroh Plus Oman dan Pengalaman Pergantian Tahun Di Tanah Suci

Paket Umroh Plus Oman dari Wina Tour

WINATOUR- Umroh sambil berwisata sudah menjadi pilihan banyak umat muslim di Indonesia dewasa ini. Banyak agen-agen travel yang menawarkan perjalanan ke berbagai Negara seperti Mesir, Turki hingga Palestina. Namun, untuk mendapatkan paket umroh dan wisata pastikan Anda mengecek agen travel tersebut masuk kedalam daftar travel umroh terbaik di Jakarta dan kota-kota lainnya ya.

daftar travel umroh terbaik di jakartaLalu bagaimana dengan umroh plus Oman yang ditawarkan Wina Tour? Eits, jangan salah, meskipun namanya “Oman”, bukan berarti program ini berisi paket umroh dan wisata ke Oman, Uni Emirat Arab. Umroh plus Oman yang dimaksud ialah program umroh dengan menggunakan penerbangan Oman Airways. Program ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang menginginkan umroh dengan harga yang relatif terjangkau dan hemat.

Ya, dengan menggunakan Oman Air, Anda dapat mendapatkan pengalaman terbang nyaman serta terjangkau yang dapat menghemat biaya umroh Anda. Anda juga juga dapat merasakan pengalaman transit di bandara internasional Muscat yang merupakan bandara terbesar di Oman dan Bandar udara penghubung untuk maskapai penerbangan internasional Oman Air.

Program ini cocok untuk Anda yang memiliki hobi traveling, karena perjalanan udara dengan transit dapat menjadi pengalaman yang luar biasa menyenangkan. Anda akan merasakan suasana dua negara yang berbeda dalam satu tujuan. Ditambah program ini berangkat dari Indonesia pada tanggal 29 Desember 2018. Yang artinya Anda akan mendapatkan pengalamaan pergantian di tanah suci.

Kesempatan ini tentunya sangat langka. Menikmati malam pergantian tahun masehi di tanah kelahiran Nabi Muhammad SAW akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Selain itu program umroh plus Oman bulan Desember ini akan memberian kenikmatan menunaikan ibadah umroh di tanah suci selama 10 hari dengan mengunjungi kota suci Makkah, Madinah dengan mengunjungi beberapa tempat. Diantaranya, Al Khalil, Tharawat Andaloseya, Al Manar dan Taibah.

Bagaimana menarik bukan ulasan mengenai umroh plus oman akhir tahun ini? Nah, bagi Anda yang ingin menunaikan impian untuk umroh, di program ini Anda dapat memilih  fasilitas yang diinginkan sesuai dengan paket harga yang tertera. Yaitu paket Quard (25 juta), Triple (26,5 juta), dan Double (28 juta). Jangan ragu untuk menggunakan layanan kami, karena agen kami telah mengantongi izin resmi penyelenggara perjalanan ibadah umroh dari Kementrian Agama RI 780 Tahun 2017.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai keuntungan serta fasilitas umroh ini, kunjungi http://umroh.winatour.com/tours/promo-umroh-plus-oman-10-hari/. Sebagai daftar travel umroh terbaik di Jakarta kami selalu memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kenyamanan dan kemabruran ibadah umroh Anda.

About Author

client-photo-1
DS Tias

Comments

Leave a Reply